Mcdonald


Mcdonald


Salah satu tempat makan yang hitz dikalangan anak-anak,anak muda, dan orang tua. Mcdonald menyiapkan menu, mulai dri makanan ringan ,makanan berat , serta eskrim.

Harganya juga standart dikalangan anak muda dan orang tua.

Makanan ini berasal dari negar calfornia Dan berdiri sejak tahun 1940. Mcdonald membuka tempat yang strategi,sehingga mcdonald jarang sepi karena tempatnya enak untuk nongkrong, meeting, mengerjakan tugas dan ulang tahun anak – anak yang biasanya dirayakan disitu. Mcdonald yang sering saya kunjungi bertempat di jatiwarna,bekasi. Mcdonald adalah tempat makanan favorit saya. Hampir semua makanannya sudah saya coba.Banyak pegalaman yang terjadi disana hampir setiap libur saya kesana untuk menghabiskan waktu bersama orang – orang dekat saya dan juga disana ada Wi-Fi jadi saya bisa mengerjakan tugas saya, jadi saya untung hehehe.. Pengalaman yang mungkin paling memalukan adalah waktu itu saya kesana bersama teman saya untuk drive true (dimana kita bisa pesan diluar bagi yang hanya pesan lalu dimakan dijalan atau tidak dimakan disitu menggunakan kendaraan) saya yang seharusnya memesan 4 buah burger dan 4 ice cream malah memesan hanya 1 saja yang mengakibatkan saya beputar – putar sebanyak 4 kali karena tidak mengingat jumlah yang harusnya dipesan, yaa disitu makanannya enak – enak . Yang sering saya beli kalo saya ke Mcdonald yaiu mcspicy chiken bites, double chesse burger, chiken burger, dan paket panas 1.
Makanan ini harganya cukup terjangkau. Keunggulan makanan dimcdonald ini burger dan eskrim. Dimcdonald juga tersedia paket makanan untuk anak kecil, yang bernama  "Happy meal" apabila kita membeli paket ini kita mendapt mainan. Dan harganya juga masih standart. Tempat yang strategis nya itu membuat mcd itu menjadi laris sekali, lokasi yang berada di bawah putaran tempat keluar masuknya tol dan dekat dengan kampus maupun sekolah dan juga jalan umum itupun membuat tempat itu semakin bagus dalam hal strategis, Sayapun bertanya kepada salah satu pelanggan disana bernama Savirra tentang makanan disini, ia pun menjawab, "Makanan disini enak - enak, murah dan cepat lagi, apa lagi kalau kita terburu - buru dan lupa sarapan kita bisa menggunakan Drive true dan pelayanan disini sangat ramah dan juga cepat jadi bisa on time waktu terburu - buru".

Baru baru ini mcdonal mengeluarkan menu baru yaitu "fish fillet". Fish fillet adalah makanan burger yang isinya diganti dengan ikan. Rasanya enak dan gurih gitu. Disana juga burgernya masuk kedalam paketan,yang membuat harga tersebut menjadi hemat dan murah.

Mc donald tempat recommended bgt buat bersantai.


Comments

Popular Posts