Indonesia Cellular Show 2016







ICS atau juga Indonesia Cellular Show merupakan acara tahunan yang berlokasi di Jakarta Convention Center, ICS 2016  itu sendiri  merupakan acara yang sudah ketiga belas kalinya itu dihadiri oleh eksibitor terkenal, acara yang digelar pada tanggal 2 Juni sampai 5 Juni 2016, ICS 2016 ini merupakan acara kerja sama ATSI (Asosiasi Penyelenggara Telekomunikasi Indonesia) dengan Dyandra Promosindo, Acara yang terletak di JCC ini berlangsung ramai dan meriah karena banyak sekali promo pada acara tersebut, mulai dari Tv, Ac, Kulkas, Handphone, Laptop, dan Aksesoris elektronik lainnya yang bisa kita dapatkan secara murah.
Salah satu dari vendor yang menjual barang - barang

Seperti dengan namanya Cellular, disana benar – benar membuat promo besar – besaran pada elektronik berbasis Handphone mulai dari yang terbaru, lelang, hingga cuci gudang dan juga pada acara tersebut para operator seperti XL, Tri, Indosat Ooredoo, Telkomsel, dan lain lainnya, mereka memperkenalkan promo – promo baru pada layanan paket mereka,


Acara itupun semakin heboh karena pada hari ke – 4, didatangi oleh Chef terkenal di Indonesia. Tidak hanya itu saja, terdapat mobil Batman yang dipajang disana untuk para pengunjung berfoto bersama keluarga mereka, banyak juga acara lomba Selfie dan juga tempat yang disediakan untuk beristirahat karena mata anda akan dimanjakan dengan diskon – diskon yang besar. Bagaimana? Tertarik datang ke ICS 2017? Jika iya, mulailah sediakan uang anda untuk membeli barang – barang yang kalian suka nantinya karena mungkin saja pada tahun depan akan lebih ramai dari pada tahun ini.
Mobil Batman

Chef Juna

Comments

Popular Posts