Beberapa Destinasi Liburan

Bingung Lebaran tapi gak pulang kampung? Liburan aja. Yuk berikut adalah beberapa tempat yang cocok buat liburan semasa libur panjang ini.

Tempat Wisata Wakatobi


Wakatobi merupakan salah satu Tempat Wisata di Indonesia yang sangat indah baik ditepi laut maupun didasar lautnya. Wisata satu ini berada di Provinsi Sulawesi Tenggara yang pastinya merupakan tempat bersantai dan berlibur yang sangat keren dimana dapat menikmati keindahan karang dan makhluk hidup didasar laut secara lengsung melalui penyelaman .

Wisata di Danau Toba


Danau Toba merupakan Tempat Wisata di Indonesia yang paling populer dari dulu hingga sekarang ini. Danau yang mengandung nilai sejarah dan cerita rakyat yang cukup mendasar ini rupanya memiliki ukuran yang sangat luas, hebohnya lagi ditengahnya terdapat pulau kecil yang pemandangannya juga akan sangat oke untuk berfoto dan mengabadikan setiap keindahan disana .

Pulau Komodo


Komodo yang termasuk hewan langka ini memang sudah terancam punah, dan di Pulau Komodo masih terdapat banyak komodo yang dilindungi, bisa langsung anda nikmati keindahan alam disana bersama habitat komodo yang ada, tepatnya di NTT (Nusa Tenggara Timur )

Gunung Bromo


Mendaki puncak gunung Bromo dan menikmati keindahan Nusantara Indonesia disana merupakan salah satu pengalaman yang luar biasa, karena memang Gunung Bromo merupakan Tempat Wisata di Indonesia yang paling cocok dikunjungi karena keindahan alamnya, lokasinya sendiri berada di Taman Nasional Tengger Semeru Jawa Timur .

Pulau Lombok


Tempat Wisata di Indonesia tepanya adalah Lombok, yaitu pulau Indah setelah Bali yang menyimpan cukup banyak pulau-pulau kecil disana. Tepatnya wisata disana adalah Wisata pantai .

Wisata Jogja


Di Jogja terdapat banyak tempat wisata yang tentu sangat oke, disetiap sisi dan sudutnya memang sangat indah, selain itu banyak sekali area wisata di sana seperti Candi, Gunung, Pantai, Kuliner, dan lain sebagainya seperti pusat perbelanjaan dan cendera mata, tentunya Jogja menjadi salah satu Tempat Wisata Di Indonesia yang jauh lebih oke .

Laut Bunaken


Merupakan sebuah Laut yang terletak di Sulawesi Utara, laut ini menyimpan keindahan alam yang sangat luar biasa dan tepat sekali untuk berlibur ataupun berbulan madu disana . Wisata bawah laut yang indah membuat para pengunjung selalu mengabadikan setiap foto moment penting disana khususnya disetiap binatang laut dan terumbu karang yang ada .

Wisata Pulau Bali
Menikmati Indahnya pulau Bali memang menjadi suatu pengalaman yang sangat luar biasa, untuk itu berwisata di Pulau bali menjadi suatu kebanggan tersendiri . banyak sekali tempat wisata disana yang mungkin satu minggu disana rasanya kurang cukup dan memang disana menjadi Tempat Wisata di Indonesia yang wajib dikunjungi .

Wisata Raja Ampat

Merupakan salah satu pulau yang ada di Papua Barat yang saat ini disana menjadi Tempat Wisata di indonesia yang selalu dibanjiri pengunjung . disekitar pantai banyak penginapan yang cocok untuk berbulan madu.

Comments

Popular Posts